Searching...
Rabu, 12 Juni 2013
22.01 0

New Honda Freed

New Generation Family
New Honda Freed : Perkembangan zaman membawa perubahan cara berpikir sebuah keluarga dalam mengambil keputusan. tak terkecuali dalam memilih mobil.aktibitas yang padat menuntut mereka untuk selalu dinamis dan nyaman selama di perjalanan.sebagai bagian dari masyarakat modern, New Generation Family" selalu cerdas dalam menentukan pilihan. mereka menyukai hal yang simpel, compact, desain yang sylish dan sangat memperhatikan faktor performa serta efisiensi penggunaan bahan bakar. Mereka berani mencoba hal baru, namun tetap memperhatikan faktor keselamatan.


Now,it's time To Change
Jika anda masih menuggu waktu yang tepat untuk melakukan perubahan, sekarang adalah saatnya, sebagai "new Geration Family" sudah saatnya anda memiliki New Honda Fredd. Semua perubahan eksterior sampai interior, akan membawa anda sekuluarga pada pengalaman berkendara yang berbeda khusunya di Honda Balikpapan.
Your Stlyle
Fitur-fitur inovatif New Honda Freed kini semakin stylish dengan berbagai perubahan baru. perubahan ini akan menunjang penampilan anda yang dinamis, baik dalam aktivitas sehari-hari, maupun bersama keluarag.kini, memiliki New Honda Freed seaikin membanggakan.
New Fitur Honda Freed
New Elegant Fornt Grille - melaju penuh percaya diri dengan front grille full chrome yang tampil lebih mewah.
New Attracrive Alloy Wheels - Desain velg baru yang akraktif membuah semakin membanggakan untuk di kendari ( E dan S)
New Stylish Headlight Reflector - Headlinght baru yang tampil lebih bergaya
New Dynamic Front Bumper - Tampil semakin menarik perhatian dengan bumper baru yang lebih dinamis
New Bold License Garnish - Lebih lebar dan memikat membuat anda sekuarga bangga memiliki mobil ini ( E dan S )
New Heat Rejecting Green Tinted Glass - Kabin akan semakin sejuk, dengan penambahan penagkal panas pada kaca samping dan kaca belakang.
New Stunning Tail Light Design - Desain Lampu belakang yang modern memberikan kesan lebar dan mantap.
Open Cape Dashbord With New Color - Dashbord bertinkat dengan tampilan warna baru yang lebih menawan mengajak anda sekuluarga menjelajah ke tempat-tempat menarik.
New Advanced A/V syste - Perjalanan keluarga anda semakin menyenangkan dengan double din DVD player yang siap mumutar film favorit.dilengkapi dengan layar sentuh dan remote control untuk kemudahan memilih source entertainment yang anda inginkan ( jpeg/mpeg,mp3/wav/wma, made for ipod & iphone, bluetooth ready) ( E )
Multi Layered Meter Cluster With New Color - Letak meter cluster yang mumudahkan pengemudi untuk tetap berkonsentrasi dan fokus ke jalan, dan dengan warna baru yang lebih terang.
anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui Fitur fitut yang lebih lengkap yang akan kami sampaikan dari New Honda Freed

0 komentar:

Posting Komentar