Searching...
Senin, 06 Mei 2013
05.38 0

New Hond Jazz

Honda Jazz kini hadir semakin sempurna, partner setia yang siap menemani segal aktivitas anda yang aktif dan dinamis. Desain sporty berpadu dengan kabin yang luas dan fleksibel, mesin penuh tenaga di kombinasikan dengan efisiensi bahan bakar, kenyamanan bersanding serasi dengan aspe fun to drive, pastinya membuat setiap pengalaman berkendara, baik saat sendiri maupun beramai-ramai semakin mengasyikkan. Tidak ketinggalan kecanggihan fitur-fitur inovatif khas Honda Yng selalu menjadi trendsetter di kelasnya.mobil yang dirancang dengan inovasi terdepan dan terbaik di setiap detailnya. Teknolog mesin 1,5 liter i-VTEC mengkombinasikan dua aspek yang peling dicari pada sebuah mobil,efisiensi bahan bakar yang teratas di kelasnya. Berikut saya sampaikan beberapa spec New Honda Jazz :


 New Honda Jazz

Sensai F1 di ujung jarimu – Tipe RS-AT
Paddle-shift memberikan inovasi sentuhan F1 pada New Honda Jazz.Rasakan sensasi sporty dan kemudahan melakukan perpindahan transmisi untuk menyesuaikan performa kendaraan dengan medan yang dilalui, tanpa harus menindahkan tangan dari kemudi
Torque Bosst Resonator
Teknologi dari Honda yang meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas, sehingga menghasilkan tenaga yang hebat namun tetap hemat bahan bakar.  
Shift Hold Control – Pada transmis AT
Tanpa shift hold control, terjadi perpindahan transmisi berlebihan sehingga akselarasi dan kecepatan tidak maksimal. Dengan shift Hold Control : mengurangi perpindahan transmisi yang berlebihan untuk kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang maksimal.  
Meminimalisir gesekan mesin
Inovasi desain Patterned Piston Skirt Coating mengurangi gesekan pada silinder, meredam kebisingan mesin, sekaligus memaksimalkan performa dan efisiensi bahan bakar.  
Desain bodi aerodinamis
Desain kontur New Honda Jazz membuatnya bergerak mulis membelah udara, mengurangi hambtan angina dan meingkatkan efisiensi bahan bakar.  
Kelegaan Ruang yang begitu membebaskan
Honda selalu berusaha menciptakan ruang ekstra untuk kepuasan penumpang. Ruang kepal dan kaki yang ekstra luas, menghadirkan kenyamanan maksimal saat kamu berkendara dengannya. Sementar inovasi Unique Central Fuel Tank Layout yang meletakkan tangki bensin di tengah sasis membuat kabin semakin lapang sekaligus menghasilkan stabilitas maksimal saat berkendara  
Kenyamanan Maksimal Di Sepanjang Jalan
Kursi yang tebal dengan desin lkukan yang memberikan support menyeluruh membuat berkendara terasa begitu nyaman dan tidak melelahkan saat harus menuempuh perjalanan jauh. Armrest di kursi kemudi-tipe RS-AT menambah kenyamanan bagi pengendara di sepanjang perjalanan. Sementara desain bagian belakang kursi depan yang di buat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang, membrikan ruang kaki ekstra yang lebih lega.  
Anti UV Green Glass
Permukaan kaca depan New Honda Jazz yang mengimplementasikan teknologi Green Glass yang mampu menghalau sinar ultra violet yang masuk, menjadikan atmosfir di dalam kabin semakin sejuk dan nyaman. Visibilitas yang begitu bebas juga di dapatkan berkat dimensi yang lebih lebar dan luas.
Stabil dan Nyaman Terkendali
Suspensi New Honda Jazz menawarkan keseimbangan antara kestabilan dan kenyamanan, kemanapun kamu pergi, saat menikung, suspense ini juga berfungsi memaksimalkan stabilitas dan memberikan kemudahan kendali  
3-Step Door Checkers
Inovasi desain humanis dari Honda yang memperhatikan kenyamanan posisi tubuh, untuk akses keluar masuk kabin yang mudah sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan ruang.

0 komentar:

Posting Komentar